Cabor Sepatu Roda target empat medali emas di PON XX

Papuaunik, – 35 hari menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tim Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda Papua menargetkan empat medali emas.

Hal itu diungkapkan, Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Papua, Jeffry Abel melalui sambungan telepon seluler di Jayapura, Minggu (29/08) pagi.

“Di PON nantinya, kita punya target realistis 4 medali emas untuk Papua,” sebutnya.

Secara kesiapan tim, Jeffry menjelaskan para atlet Cabor Sepatu roda Papua sudah siap memasuki fase kompetisi.

“Pada tahapan ini, atlet kita dikawal dan dijaga baik oleh tim pelatih, official, dan Pemprov Papua,” katanya.

Jeffry juga menambahkan, semua kebutuhan dasar atlet, mulai dari akomodasi, konsumsi, sudah dipersiapkan dengan baik dan matang.

“Kita betul-betul perhatikan konsumsi mereka (para atlet), makanan bergizi yang tepat waktu dan multivitamin disiapkan,” papar Jeffry.

Dirinya menginformasikan, untuk game time Cabor Sepatu Roda akan berlangsung Senin (27/09) di Venue Cabor Sepatu Roda Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

“Ini tersisa, 30 hari menuju game time, atlet cabor sepatu roda akan bertanding,” ujar Jeffry.

Pria yang juga merupakan Technical Delegate (TD) Sepatu Roda itu meminta peran serta KONI agar lebih dioptimalkan kepada Cabor Sepatu Roda.

“Kami ingin agar segera memindahkan lokasi para atlet dari Wisma Mandala menuju akomodasi yang lebih dekat denga lokasi pertandingan,” pintanya.

Terkait evaluasi atlet, dirinya menegaskan untuk saat ini, secara personal memiliki waktu atau timing permainan yang jauh lebih baik.(dsb/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 − 13 =