Komjen Pol Paulus Waterpauw berikan motivasi kepada atlet Voli Papua

Papuaunik, – Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw berikan motivasi dan dukungan kepada para atlet Voli PON XX Papua yang tengah uji coba bertanding di GOR PPOP Ragunan Jakarta, Sabtu (28/08).

Paulus Waterpauw yang merupakan Wakil Ketua Umum III PP PBVSI sekaligus mantan atlet voli senior menyaksikan pertandingan ujicoba voli putra antar provinsi peserta PON XX tahun 2021.

Dalam uji coba ini diikuti empat provinsi antara lain Papua, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Dalam pertandingan hari ini, Tim Papua melawan Jawa Barat dengan hasil yang kurang memuaskan dimana kalah tiga set langsung, padahal pada pertandingan hari sebelumnya Tim Papua mampu mengalahkan Tim Jawa Tengah dengan tiga set juga.

Selanjutnya, Tim Papua akan melawan DKI Jakarta. Pada waktu jeda, mantan Kapolda Papua dua kali itu turut mencoba lapangan dan melakukan latihan pukulan-pukulan voli bersama atlet senior lainnya.

Diakhir pertandingan, suami dari Roma Megawanti Pasaribu itu memberikan breifing kepada para atlet Tim Papua untuk memberikan motivasi dan semangat serta meyakinkan bahwa Tim Papua pasti bisa dan meraih juara pada PON XX.

“Kalian pasti bisa, karena dengan latihan yang baik dan terukur. Juara bukan hal yang mustahil, tetap semangat dan tunjukkan daya juang di lapangan,” kata Paulus Waterpauw.(dsb/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

83 − = 78