Polres Nabire gelar apel pegeseran pasukan pengamanan TPS

Papuaunik, – Polres Nabire menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) untuk PSU Pilkada Kabupaten Nabire yang dipimpin langsung Kombes Pol Nicolas Ari Lilipay SIK, MH, M.Si selaku Pamatwil.

Dalam apel tersebut digelar di halaman Mapolres Nabire pada Sabtu (24/07) yang juga dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus SH, SIK, MH, Dandim Nabire 1705 Letkol Inf Anjuanda Pardosi SH, M.Si, Komandan Batalyon C Pelopor Polda Papua AKP Jhoni Simonsabra M.Si, serta personil BKO.

Kombes Pol Nicolas Ari Lilipay mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2021.

“Pesan saya kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas. Dan juga harus bersikap profesional dan netralitas,” katanya.

Kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan agar memahami tugas pokok sesuai sprint dan harus mengenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Linmas.

“Disamping itu saya juga meminta kepada seluruh anggota yang bertugas tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas akan selalu meningkat,” pintanya.

Usai sambutan dalam pelaksaan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2021 dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan para personel yang telah ditempatkan di TPS masing-masing.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 − = 23