Tak nyaman di Nasdem, Wabup Giri pindah ke PKB

Papuaunik, – Merasa tidak nyaman berada di kubuh parta Nasdem, Wakil Bupati (Wabup) Jayapura Giri Wijayantoro terpaksa harus hijra ke partai PKB, demi masa depannya.

“Saya merasa tidak nyaman di Nasdem sehingga saya keluar lalu berpindah ke PKB. Sebelumnya saya sudah sampaikan ke pak bupati selaku Ketua DPW, tetapi tidak ada yang diperbaikinya. Sehingga saya memilih hijrah demi masa depan saya,” ucap Giri Wijayantoro di Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (09/06).

Giri mengaku bahwa, salah satu hal yang membuat dirinya tidak nyaman adalah sistim kabinet pemerintahannya yang terlalu menonjolkan keluarga. Menurutnya hal tersebut kurang bagus, karena dampaknya akan dirasakan masyarakat. Sehingga harus perlu diperbaiki.

“Saya pikir hal seperti ini akan merusak roda pemerintahan, yang mana pengaruhnya sangat besar bagi masyarakat. Sehingga lebih baik saya memilih keluar dari barisan ini, hal tersebut saya lakukan juga demi masyarakat. Sehingga apapun konsekwensinya saya siap menerimanya,” ungkap Giri.

Katanya, dirinya membelok ke partai PKB merupakan salah satu bentuk perlawanannya kepada partai Nasdem. Selain itu hijrahnya juga bentuk dukungan yang kuat terhadap partai PKB, yang mana awalnya ada empat dukungan di kursi dewan, kini menjadi tujuh.

“Saya harap dengan adanya saya di PKB, bisa lebih memperkuat sistem yang ada didalamnya. Agar apa yang nantinya menjadi target, itu bisa dapat tercapai secara bertahap, dan dampaknya juga bisa dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.(tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

88 − 87 =