Satgas TNI salurkan bibit unggulan dari Mabes ke warga

Papuaunik, – Untuk meningkatkan ketahanan pangan warga Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long salurkan bantuan Mabes TNI berupa bibit sawi unggulan berlokasi di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (26/05)

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca, M. Han. mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan berasal dari Mabes TNI ini berupa bibit sawi unggulan.

“Selain menjalankan tugas pokok untuk menjaga perbatasan, Satgas Yonif 611/Awang Long juga melaksanakan tugas teritorial dan menjadi ajang silaturahmi kepada warga di wilayah yang menjadi tanggung jawab Satgas,” ujar Dansatgas.

“Anggota Satgas atas nama Serda Dika anggota Pos Bupul 12, menyalurkan bibit sawi unggulan dengan mendatangi langsung warga Kampung Baidub,” tambah Dansatgas

Dansatgas menyebutkan bahwa diadakannya penyaluran bantuan bibit sawi unggulan oleh Mabes TNI ini diharapkan nantinya dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan dapur warga.

“Membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, juga merupakan program Satgas kami ini,” harap Dansatgas.

Salah satu warga, Bapak Makarius Kabaljai (43 th) mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya bantuan bibit sawi unggulan dari anggota Satgas ini.

“Saya sangat senang dengan adanya penyaluran dari Bapak TNI, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI sekalian, khususnya Satgas Yonif 611/Awang Long atas penyaluran bantuan ini,” ucap Bapak Makarius.(Pendam XVII/Cenderawasih/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

36 − = 27