Babinsa bantu warga bangun rumah di Kampung Ayari

Papuaunik, – Selalu hadir membantu dan meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah binaannya, kali ini Sertu Wellem Borowai Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Kodim 1709/Yawa, hadir di tengah-tengah warganya membangun rumah salah satu warga di Kampung Ayari, Distrik Teluk Ampimoi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin (24/05).

Sembari melakukan pekerjaannya, Babinsa mengungkapkan bahwa pembangunan rumah milik Ibu Alfonsina Kanggunum Wanimbo yang berasal dari bantuan dana kampung ini, awalnya dikerjakan sendiri oleh keluarga. Sehingga dirinya berinisiatif membantu proses pembangunan rumah agar menghemat biaya dan mempercepat proses pembangunannya.

“Ini semua yang saya lakukan, untuk melayani dan membantu kesusahan masyarakat, sekaligus merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa,” jelas Babinsa.

“Saya harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang diperlukan, sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud,” tambah Babinsa.

Sementara itu, Alfonsina sebagai pemilik rumah mengatakan bahwa apa yang dilakukan Babinsa sudah sangat membantu.

“Terima kasih Babinsa telah hadir disini dalam proses pembangunan rumah kami, kehadiranmu sangat membawa manfaat yang luar biasa bagi pembangunan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala budi baikmu dengan berkatnya yang melimpahimu dan juga keluargamu,” kata Ibu Alfonsina.(Pendam XVII/Cenderawasih/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 42 = 47