Babinsa Nabire bagikan pakaian kepada warga Kampung Nifasi

Papuaunik, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1705-02/Napan Serka Sunar Maswatu membagikan pakaian kepada warga Kampung Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua, Minggu (23/05).

Serka Sunar menjelaskan pembagian pakaian layak pakai kepada warga di Kampung Nifasi adalah bagian dari membagikan rasa sukacita kepada masyarakat

“Ini juga bagian dari kepedulian kami sebagai Babinsa terhadap warga binaan yang ada di Kampung Nifasi,” Jelas Babinsa

“Kami sebagai bagian dari masyarakat memiliki rasa tanggung jawab moril yang besar dalam memberikan perubahan terhadap pembangunan kehidupan masyarakat, mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan, karena pakaian bekas layak pakai itu bisa digunakan untuk ke ladang atau berkebun,” Tambah Babinsa.

Pelaksanaan pembagian diserahkan langsung kepada masyarakat yang dinilai membutuhkan untuk keperluan ke ladang atau kebun.

Tokoh Agama Gereja Jemaat Injil Nigara Kampung Nifasi Bapak Pdt Alexandra Pasaruwa mengatakan bahwa pakaian layak pakai itu akan berguna untuk masyarakat.

“Saya selaku Tokoh Agama Kampung Nifasi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa kepada masyarakat karena pakaian tersebut dapat dipakai sehari-hari dan dapat digunakan untuk bekerja,” ucap Pdt Alexandra.

“Pakaian bekas ini bukan saja untuk anak-anak akan tetapi ada juga untuk orang dewasa sehingga semua masyarakat dapat memperolehnya dan saya yakin mereka akan senang menerimanya,” tutup Bapak Pendeta.(Pendam XVII/Cenderawasih/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

95 − = 85