Korem 172/PWY gelar komsos kreatif bersama para atlet PON Papua

Papuaunik, – Korem172/Praja Wira Yakti (PWY) menggelar komunikasi sosial (Komsos) kreatif dengan menghadirkan para atlet Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-XX 2021 dari beberapa cabang olah raga di antaranya binaraga, karate dan kempo serta pencak silat.

Kegiatan Komsos kreatif ini mengusung tema “Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif dan Adaptif ”, yang digelar di Aula Korem 172/PWY, Padang Bulan, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Kamis (20/05) pagi.

Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan yang dibacakan oleh Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Wempi Ramandei menyampaikan bahwa komsos kreatif yang diselenggarakan merupakan wahana membangun interaksi yang baik antara aparat TNI dengan masyarakat.

“Komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi yang baik antara aparat TNI dengan para altet sekalian yang akan berlaga pada PON ke-XX di Papua. Serta dapat memberikan motivasi dan spirit atau semangat jaung yang tinggi dalam bertanding sehingga nantinya akan meraih kesuksesan,” ujar Danrem sebagaimana dibacakan oleh Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Wempi Ramandei.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Bidang Permainan KONI Papua Alfius Demena SE, MM, para official dan pelatih serta para altlet dari cabang olah raga binaraga, kempo, karate dan pencak silat.
Pada momentum ini, Alfius Demena mengapresiasi komsos kreatif yang digelar oleh Korem 172/PWY guna menyambut pelaksanaan PON XX di Papua.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas acara komsos kreatif yang diselenggarakan oleh Korem 172/ PWY dengan mengundang kami,” katanya.

Ia berharap dengan komsos kreatif dapat membantu mensukseskan gelaran PON ke-XX yang diselenggarakan di Papua.

“Harapannya semua pemangku kepentingan di Papua bisa bersinergi menyukseskan PON. Kepedulian dan kepekaan serta jalinan silaturahmi serta komunikasi yang baik antar sesama tentunya sangat dibutuhkan,” pintanya.(Penrem 172/PWY-Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 7 =