Polisi selidiki mayat bayi yang ditemukan dibak sampah

Papuaunik, – Jajaran Polresta Jayapura Kota tengah menyelidiki kasus penemuan mayat bayi yang ditemukan di bak sampah di Jalan Gelanggang I Expo, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua pada Rabu (28/04) sore pukul 17.37 WIT.

“Jasad bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Yusak Miage (50) ketika sedang mencari makanan ternak,” kata Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat bayi perempuan dibak sampah.

“Jasad bayi tersebut sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kasus ini dalam penyelidikan unit reskrim polsek heram guna mencari tau orang tua yang tega membuang bayi tersebut. “Tiga orang saksi telah dimintai keterangan termaksud yusak meiga yang menemukan awal jasad bayi itu,”jelasnya.

Ia pun menjelaskan dari keterangan saksi bahwa saat itu sedang mencari sisa-sisa makanan yang dibuang di tempat sampah untuk makanan ternak. “Saat saksi naik ke bak sampah sambil buka kantong dan karton yang ada ditempat sampah lalu datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor lalu buang karton bekas qualala,”terangnya.

“Dengan seketika saksi langsung membuka karton yang dibuang oleh seorang laki-laki dan menemukan sesosok mayat bayi perempuan yang ditaruh dalam plastik dan ditutupi kain bermotif kotak-kotak namun laki-laki yang membuang karton tersebut sudah tidak ada sehingga memberitahu rekan-rekan yang ada di sekitar serta menurunkan mayat bayi tersebut dari bak sampah selanjutnya menghubungi polsek heram, “pungkas Iptu Alfrits Nadek. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 21