Ciptakan kamtibmas kondusif, TNI-Polri patroli di Pegubin

Papuaunik, – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sinergitas TNI-Polri melaksanakan patroli di seputaran wilayah Distrik Oksibil dan Distrik Dabolding, Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin), Papua.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, SIK, MKP didampingi Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang dan melibatkan gabungan TNI-Polri sebanyak 60 personil.

Kapolres Pegunungan Bintang mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sebagai wujud sinergitas personil TNI-Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Adapun rute patroli yakni berawal dari Mapolres Polres Pegunungan Bintang menuju ke RSUD Oksibil, Kantor Bupati Pegunungan Bintang, Jalan Balusu PKT Distrik Oksibil, Pasar Baru Kampung Oksing-sing, Jalan Dabolding Distrik Dabolding, Kantor Dispora Jalan Esipding Kabupaten Pegunungan Bintang, dan kembali ke Mako Polres Pegunungan Bintang,” katanya ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Jumat (30/04).

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat bisa merasa nyaman dengan kehadiran kami dan dapat menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa adanya rasa takut.

“Saya tegaskan kami, Polres Pegunungan Bintang bersama rekan TNI siap memberi perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang,” katanya.

Selain itu, Ia mengharapkan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

“Dengan harapan agar dapat ditindaklanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Pegunungan Bintang selalu aman dan kondusif,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 − 80 =