Ini kata Sekum Persipura Rocky Bebena terkait surat KONI

Papuaunik, – “Kami sudah mendapat surat dari KONI Provinsi Papua tentang izin pemakaian Stadion Mandala untuk AFC Cup 2021 dan jawaban suratnya mereka tidak memberikan izin kepada Persipura untuk menggunakan Stadion Mandala selama kompetisi AFC Cup,” kata Sekretaris Umum (Sekum) klun Persipura Jayapura Rocky Bebena dalam siaran persnya di Kota Jayapura, Selasa.

Ia mengaku kecewa dengan surat dari KONI yang melarang tim sekelas Persipura Jayapura untuk penggunaan Stadion Mandala sebagai markas saat menjalan laga play off.

“Sangat disayangkan tapi ini keputusan yang disampaikan oleh KONI dan kami berharap semoga apa yang disampaikan oleh KONI dengan alasan bahwa akan digunakan untuk TC Atlet termasuk rehap,” katanya

“Yaa, kita tidak tahu yang direhap yang mana, karena setahu kami lapangan sudah selesai proses pekerjaan dan tinggal digunakan untuk kegiatan TC Atlet dan juga PON nanti,” sambungnya.

Rocky mengaku sebelumnya sudah melayangkan surat alasan Persipura Jayapura menggunakan Stadion Mandala.

“Padahal dalam surat sebelumnya kita sudah menjelaskan bahwa tidak mungkin menggunakan stadion lain karena yang kami daftarkan ke Club Licensing AFC adalah Stadion Mandala,” jelasnya.

“Tapi surat dari yang ditanda tangani oleh Sekum KONI sangat mengejutkan dan sepertinya mereka tetap bersikukuh untuk tidak menginginkan Persipura main di Stadion Mandala,” katanya lagi.

KONI Papua telah melayangkan surat kepada klub Persipura Jayapura yang berisi tidak mengizinkan pemakaian Stadion Mandala karena sedang rehab dan akan digunakan atlet PON. Surat tersebut dikirimkan untuk membalas surat dari klub Persipura Jayapura.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =