Kabaintelkam Polri melayat ke rumah duka mendiang Roby Omaleng

Papuaunik, – Kepala Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw menyampaikan duka cita dengan melayat ke rumah almarhum Ketua DPRD Mimika Roby Kamaniel Omaleng, SIP, MA di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Jumat.

Rumah duka yang terletak di belakang Gereja Kemah Injil Kingmi di Jalan Agimuga Mile 32 itu didatangi rombongan petinggi Polri itu yang sedang dalam kunjungan kerja ke tiga kabupaten di Papua yang akan menggelar PSU yaitu Boven Digoel, Yalimo dan Nabire.

Sesuai jadwal Komjen Waterpauw akan terbang ke Nabire namun dengan wafatnya Ketua DPR Mimika sehingga memutuskan untuk melayat menyampaikan rasa duka kepada keluarga besar yang ditinggalkan almarhum.

“Saya sekarang berdinas di Jakarta namun sementara ada kegiatan di Jayapura terkait PSU di tiga kabupaten, seharusnya hari ini kami bergerak menuju ke tiga kabupaten namun mendengar informasi bahwa telah dipanggilnya adik terkasih pada Kamis (22/04) oleh karena itu saya bergegas menuju ke Mimika untuk melayat,” ujarnya di rumah duka.

Dimata jenderal bintang tiga itu, almarhum adalah pemuda yang baik, namun Tuhan punya kehendak dan rencana yang lain. “Saya sebagai pribadi mengakui bahwa beliau pemuda yang luar biasa, memiliki sopan dan santun yang bagus, namun begitulah kehendak Tuhan yang tidak bisa kita ketahui,” ujarnya menghibur keluarga.

Pada momentum itu, Komjen Pol Paulus Waterpauw mengingatkan agar seluruh keluarga dan yang melayat tetap memperhatikan protocol kesehatan karena saat ini masih pandemic COVID-19.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 88