Polsek Muara Tami patroli dialogis di lokasi wisata

Papuaunik, – Cegah penyebaran virus Covid-19 dan pelihara Kamtibmas, Polsek Muara Tami melaksanakan patroli dialogis sambang lokasi wisata Pantai Holtekam dan sekitarnya.

“Pelaksanaan patroli dialogis dipimpin oleh Ka SPK Polsek Muara Tami Obeth Aronggear bersama personil regu piket,” kata Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH, MH di Kota Jayapura, Minggu (18/04).

Patroli dialogis yang dilakukan itu guna menjaga kamtibmas di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura agar tetap kondusif sekaligus memberikan himbauan dan edukasi untuk bersama melawan penyebaran virus COVID-19.

“Selain melaksanakan patroli, personil kami juga menyambangi tempat wisata yakni Pantai Holtekamp dan para warga yang berkerumun guna memberikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Tujuan pelaksanaan patroli itu juga berguna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukun Polsek Muara Tami sekaligus memberikan himbauan kepada warga maupun pelaku-pelaku usaha kecil agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“Selain itu kami juga berpesan kepada para pelaku usaha terkait peraturan Pemerintah Kota Jayapura dalam hal penanganan dan pencegahan COVID-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura,” pungkasnya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 − = 55