Cara polisi di Jayapura bahas kamtibmas bersama supir angkutan umum

Papuaunik, – Ini cara Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota bersama Unit Binmas Polsek Jayapura Utara menggelar pertemuan bersama komunitas Supir Angkutan Kota di Taman Segi Tiga Ruko Dok II Jayapura Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, bahas kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan yakni Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri, Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum, Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Bripka Yanes Obleuw, Kaurmintu Binmas Polres Jayapura Kota, Penda Sudarmin bersama para supir yang tergabung dalam komunitas Supir Taksi Angkutan Jayapura sekitar 30 orang.

Dalam sambutannya Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri mengatakan yang intinya, dalam berorganisasi harus menjaga kekompakan, kerukunan, kepercayaan, transparan dan jujur dalam mengelola dana iuran wajib, apabila ada masalah di jalan raya silahkan hubungi kami melalui telepon seluler di nomor yang telah diberikan.

Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum juga menuturkan, COVID-19 masih ada ditengah-tengah warga dan nyata, untuk itu harus disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta hindari kerumunan.

“Hindari aktifitas perjudian yang mana hal tersebut hanya dapat merugikan diri sendiri termasuk keluarga dirumah dan pastinya itu juga merupakan perbuatan yang dilarang oleh hukum,” ungkap Iptu Ulum.

Daniel Rumsawir selaku pembina komunitas supir angkutan jayapura juga turut menghimbau bahwa apa yang sudah ditetapkan maka itulah yang harus di laksanakan dan diindahkan.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − 49 =