Babinsa dan Bhabinkamtibmas karya bakti penimbunan jalan gereja

Papuaunik, – Wujud sinergitas, Babinsa Kodim 1705/Nabire Kampung Bomomani Sertu Yusrawanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mapia Briptu Irvin Sanaki bersama warga jemaat GKI Bj Agape Mapia, Distrik Mapira, Kabupaten Dogiyai melaksanakan karya bhakti penimbunan jalan dan pemerataan timbunan dari bantuan PT Dewa Krisna.

“Iya, guna mendukung program pembangunan Gereja di GKI Bj Agape Mapia pada Kamis (15/04), kami gelar karya bakti,” kata Sertu Yusrawanto, Babinsa Kampung Bomomani ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Minggu.

Ia menjelaskan selain untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, kegiatan itu juga bertujuan untuk memperbaiki akses jalan menuju gereja. Agar layak untuk dilewati kendaraan untuk beribadah.

“Sasaran karya bhakti penimbunan jalan tersebut terletak di jalan menuju GKI Bj Agape Mapia sepanjang kurang lebih 50 meter, lebar 200 Cm dan tinggi 30 Cm. Agar jalan kuat untuk dilewati kendaran roda dua maupun roda empat,” jelas Babinsa.

“Dengan jalan yang memadai, masyarakat bisa menggunakan kendaraan ataupun jika berjalan kaki tidak terkena lumpur jika hendak berangkat ibadah ke gereja,” tambah Serty Yusrawanto.

Ketua Jemaat Bj Agape Mapia Ibu Agustina Mangori mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan Babinkantibmas yang sudah membantu gereja.

“Dalam kegiatan penimbunan dan pemerataan jalan, kami dari Jemaat Bj Agape Mapia tidak dapat membalas bantuan bapak-bapak, tetapi kami hanya bisa mendoakan semoga tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara senantiasa diberkati,”ucap ibu ketua jemaat. (Pendam XVII/Cenderawasih-Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 4