Komunitas sepeda KO’GAS sambut Ramadahn dengan gowes bareng

Papuaunik, – Komunitas Gowes Jayapura (KO’GAS) melakukan gowes bareng guna menyambut Ramadhan 1442 H tahun 2021 dimulai dari titik Pondok Pink Hamadi Pantai ke Pohon Gersen Koya dengan jarak jempuh pulang pergi 41 Kilometer.

Gowes bareng ini digelar pada Minggu (11/4), dua hari sebelum Ramadhan tahun ini di ibu kota Provinsi Papua, Kota Jayapura.

Diakhiri dengan ramah tamah yang dihibur dengan Anton10 Band, para peserta KO’GAS terlihat menikmati gowes bareng melintasi wisata Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, yang menjajakan pemandangan teluk Humbold yang berhadapan langsung dengan lautan pasifik.

“Kita perlu bersepeda menjelang masuknya Bulan Ramadhan menyiapkan imun tubuh supaya sehat, “ujar Koorditor Lapangan Leo Irawan didampingi sejumlah rekan-rekannya dari beragam latar belakang pekerjaan.

Menurut dia, kegiatan gowes ini juga sebagai ajang silaturrahmi sesama anggota komunitas KO’GAS, karena dengan kegiatan ini semua saling bersinergi menjaga, keakraban, kekompakan dalam kebersamaan.

“Harapannya kami tetap kompak dan lebih terjalin rasa keakraban dan menjaga sikap toleransi di antara kami,” kata Leo pemilik salah satu tokoh spare part motor di bilangan Abepura, termasuk menyediakan beragam jenis sepeda bagi wakrga Kota Jayapura dan Papua pada umumnya.

Sementara itu, Kevin anggota KO’GAS mengungkapkan, gowes bersama-sama menjadi kebiasaan komunitas KO’GAS agar kondisi tubuh semakin sehat. Termasuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

“Gowes ini intinya utamanya menjaga kesehatan tubuh, keseimbangan dalam bekerja dan tetap bahagia,” kata Kevin

Komunitas KO’GAS adalah komunitas berbagai model sepeda yang rutin melakukan gowes satu kali dalam sepekan. Gowes ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh apalagi di saat pandemic.(Humas KO’GAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 6