Satuan Samapta Polres Sarmi gelar patroli dialogis

Papuaunik, – Satuan Samapta Polres Sarmi dipimpin Kajaga Regu III Bripka Amos Totouw menggelar patroli dialogis bersama tiga personilnta di Kota Sarmi, Kabupaten Sarmi, Papua, Jumat.

Sebelum melaksanakan patroli Bripka Amos memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan patroli dialogis agar dalam pelaksanaan patroli tidak arogan dan selalu bertindak yang humanis saat di lapangan.

Rute patroli yang dilewati mulai dari Petam, Kasukwe, Neidam, Sawar, Bagaisserwar, Kelapa 1, Mararena, hingga ke arah Sarmi Kota.

Dengan menggunakan mobil, regu patroli mendatangi kompeks Taluk Kampung Sawar, dimana anggota Regu III menyapa kepada masyarakat yang sedang bersantai di pinggir Pantai Sawar.

Lalu menyambangi masyarakat yang antri membeli minyak tanah di Kalibabagre sekaligus menghimbau agar tertib dalam mengantri dan selalu mengindahkan protokol kesehatan dengan menggunkan masker.

Sementara dalam pejalanan menuju Pasar Sore Sarmi Kota, Kajaga dan anggota menyambangi mama-mama Papua yang sedang bejualan berbagai macam sayur mayur dengan memberikan ajakan agar selalu menjaga kebersihan selesai bejualan demi kesehatan bersama juga menjaga situasi yang kondusif.

Usai melaksankan patroli Kajaga dan anggota mendatangi dan memantau seputaran areal Perkantoran Pemkab Sarmi dan Kantor Bupati Sarmi.(Humas Polres Sarmi/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − = 90