Polisi razia THM di Kota Jayapura

Papuaunik, – Dalam rangka operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Seksi Propam Polresta Jayapura Kota bersama Propam Polda Papua melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan malam di Kota Jayapura pada Minggu (4/4) malam.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmasyah Arifien dengan melibatkan 23 personil gabungan propam Polresta dan Polda Papua.

Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifien ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatkan pengawasan terhadap anggota Polri.

“Sasaran dalam kegiatan razia ini terhadap anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam (THM) tanpa dilengkapi surat tugas serta mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan anggota Polri,” ujarnya.

“Kegiatan razia di tempat hiburan malam dengan sasaran anggota polri akan terus dilakukan secara berkelanjutan guna menekan pelanggaran anggota polri khususnya anggota Polresta Jayapura Kota,” tambah Ipda Firmansyah.

Sejauh ini belum ditemukan anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam namun, Kasi Propam bersama anggotanya yang berkerja sama dengan Propam Polda Papua akan tetap melakukan pengawasan kepada setiap anggota Polri khususnya Polresta Jayapura Kota. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − 21 =