Bhabinkamtibmas sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri di Kampung Enggros

Papuaunik, – Bhabinkamtibmas Kampung Enggros Bripka Steven Fenetruma menyambangi para pemuda-pemudi di kampung binaannya itu dan mensosialisasikan rencana perekrutan Bintara Noken Polri.

“Jadi, pada Selasa pekan ini saya menosialisasikan penerimaan Bintara Noken Polri kepada kaum muda di Kampung Enggros, Distrik Jayapura Selatan,” katanya di Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Pada momenutum itu, Bripka Steven menjelaskan beberapa poin persyaratannya guna dipersiapkan oleh para pemuda-pemudi yang berniat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Mereka kami minta untuk tetap menjaga fisik atau kesehatan karena itu yang utama sementara untuk kelengkapan administrasi persyaratan bisa langsung mendatangi Mapolresta Jayapura Kota untuk lebih jelasnya,” katanya.

Ia pun menambahkan, perekrutan Bintara Noken Polri merupakan peluang besar bagi para putra-putri asli Papua yang berniat menjadi anggota Polri karena program tersebut ditujukan kepada anak-anak asli Papua.

“Terkait pembukaan pendaftaran Bintara Noken Polri dalam waktu dekat akan diberitahukan kembali, karena untuk saat ini yang sedang berjalan yakni peneriman reguler mulai dari Akpol, Bintara hingga Tamtama Polri,” pungkas Bhabinkamtibmas Kampung Enggros Bripka Steven Fenetruma.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1