Jaga kamtibmas, polisi di Sentani patroli gunakan sepeda

Papuaunik, – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Sentani Barat melaksanakan patroli dialogis menggunakan sepeda di Kampung Sabron, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin.

“Kegiatan patroli bersepeda dipimpin oleh Aipda Kusyoto bersama personil Polsek Sentani Barat,” kata Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya BT, S.TK, MH ketika.

Menurut dia, patroli bersepeda itu sangat baik dan penting serta banyak manfaat karena selain untuk kesehatan personil juga untuk memberikan contoh hidup sehat melalui olahraga sepeda.

“Selain guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sentani Barat, personil juga mendapatkan manfaat dikarenakan dengan bersepeda personil bisa menjaga kesehatan,” katanya.

Sambil bersepeda, lanjut dia, personil menyambangi warga di Sentani Barat dan memberikan bantuan sembako guna mendukung program dan kebijakan Kapolri soal Kampung Tangguh.

“Selain itu, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat guna mendukung program Kapolri dan Kapolres Jayapura dalam menciptakan Kampung yang tangguh,” kata Iptu Sugarda.

Fredi, salah satu masyarakat Sentani Barat menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sentani Barat atas bantuan berupa sembako yang diberikan.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat Kampung Sabron,” katanya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − = 37