Bhabinkamtimas Kampung Kiren hadiri musrenbang tingkat Distrik Bonggo

Papuaunik, – Bhabinkamtibmas Kampung Kiren asal Polsek Bonggo Bripka Abdul Rahman SH menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat distrik di Kantor Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Selasa.

Pelaksanaan musrenbang itu dilaksanakan setelah dilantiknya para kepala kampung se-Kabupaten Sarmi.

Dimana untuk tingkat Distrik Bonggo di hadiri oleh Kepala Seksi Kesejahtraan Bappeda Sarmi Fibe Yaas dan Kepala Distrik Bonggo Fredy Sawefkoy S.IP, M.AP. dan tiga kepala kampung yaitu Daud Samai kepala Kampung Kiren, Yakob Dawes kepala Kampung Bebon Jaya dan Zubaidi kepala Kampung Tetom jaya. serta para aparat kampung dan babinsa Disrtik Bonggo.

Kepala Distrik Bonggo Fredy Sawefkoy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bappeda Kabupaten Sarmi yang telah hadir dalam kegiatan Musrenbang itu,
serta kepala-kepala kampung guna merumuskan program yang nantinya dibahas di tingkat kabupaten.

“Saya yakin bahwa program-program yang akan diusulkan akan membawa perubahan dan semua menyentuh kepada masyarakat. Tidak lupa bekerjalah dengan hati,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bonggo Iptu Wisan Krebu SH yang di wakili oleh Bhabinkabtibmas Kampung Kiren Bripka Abdul Rahman SH turut menghadiri dan mengamankan kegiatan musrenbang tingkat distrik dari awal sampai selesai dapat bejalan dengan baik.

“Saya berharap hasil dari kegiatan terebut dapat menjadi suatu acuan pembangunan guna memajukan Distrik Bonggo,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1