Babinsa Supiori bantu angkut material pembuatan jalan di Kepulauan Aruri

Papuaunik, – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Hatari dan Serda Teis Orisu membantu warga masyarakat Kampung Ineke dengan mengangkut material tanah untuk pembuatan jalan di Kepulauan Aruri, Kabupaten Supiori, Papua.

“Baik-baik dengan rakyat adalah salah satu cara yang tepat dan wajib dilaksanakan bertugas di lapangan dengan warga,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Nur Eka Patria di Jayapura, Kamis.

Hal itu seperti yang di lakukan Sertu Hatari dan Serda Teis Orisu bersama warga Kampung Ineki yaitu mengangkut material pembuatan jalan dari Pelabuhan Korido menuju Kampung Ineki Kepulawan Aruri.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah teritorialnya,” kata Nur.

Babinsa Sertu Hatari menambahkan sebagai prajurit TNI harus bisa memahami dan mendekatkan diri dengan warga binaannya agar terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.

Agus Korwa selaku kordinator pembangunan jalan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang ikut membantu program pembangunan jalan di Kampung Ineki Kepulawan Aruri.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan dari prajurit TNI dalam membantu pembangunan jalan ini,” kata Agus.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 67 = 71