Persipura pastikan kontrak pemain lokal sudah beres

Papuaunik, – Tim Persipura Jayapura memastikan bahwa kontrak para pemain lokal sudah beres guna kesiapan menghadapi play off AFC Cup dalam waktu dekat ini.

“Sesuai petunjuk Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, kita sudah tuntas untuk pemain lokal, semua sudah beres dan sudah tandatangan kontrak,” kata Asisten Manejer Tim Persipura Jayapura Bento Ridwan Madubun di Kota Jayapura, Jumat petang.

Sehingga, kata dia, para pemain yang sudah dikontrak termasuk pelatih Jacksen F Thiago melakukan swab PCR.

“Hari ini kegiatan kita adalah lakukan swab PCR untuk pemain dan ofisial yang terlibat dalam latihan kita nanti, kita berterimakasih pada RS Provita Jayapura yang sudah membantu kita dalam proses PCR hari ini,” katanya.

“Kita masih akan lakukan PCR untuk beberapa ofisial dan pemain lainnya yang dari luar daerah pada hari Senin nanti,” sambungnya.

Sehari sebelumnya, Ketua Umum Persipura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM di Kota Jayapura mengakui bahwa saat ini manajemen sedang lakukan proses negosiasi dengan pemain dan hampir rampung.

“Dan untuk formasi pemain kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita, kita tidak bisa tawarkan yang berlebihan, tidak bisa seperti musim sebelumnya,” ujar Ketua Umum Persipura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, dalam keterangan, Kamis.

Benhur Tomi Mano yang juga Wali Kota Jayapura mengaku bersyukur karena masih banyak pemain Persipura yang tetap setia membela nama Tanah Papua.

“Puji Tuhan masih banyak anak-anak kita yang tetap setia membela nama Tanah Papua, yang tidak bisa ya tidak mungkin kita paksakan karena ini menyangkut masa depan mereka, pilihan dan keputusan ada pada mereka, bukan kita, kita hanya bisa berikan sesuai kemampuan kita,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =