Pemuda Keerom ditangkap polisi karena bawa ganja

Papuaunik, – Seorang pemuda berinisial TN (25), asal Kabupaten Keerom, terpaksa mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Jayapura Kota lantaran kedepan memiliki narkotika jenis ganja.

“Dari tangan pelaku TN, Tim Opsnal Resnarkoba juga berhasil mengamankan barang bukti enam bungkus plastik bening ukuran besar berisi narkotika golongan I jenis ganja,” kata Kasat Narkoba Polresta Jayapura, Iptu Alamsyah Ali, SH, MH ketika dikonfirmasi Minggu siang.

Ia mengatakan bahwa pelaku TN di tangkap saat berada di kawasan Jalan Percetakan Negara, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura pada Sabtu (13/03) malam sekitar pukul 21.20 WIT beserta barang bukti ganja.

“Pelaku ditangkap di depan Kantor Golkar, ketika itu pelaku menyimpan ganja di dalam pelastik hitam, yang diduga akan di jual kepada pelaku lainnya,” kata Iptu Alam.

Menurut dia, pelaku kini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik, guna mengetahui dari mana ganja itu di dapatkannya.

“Kami masih dalami, yang jelas ganja itu asal PNG, kami tinggal kembangkan apakah dia memiliki jaringan di Kota Jayapura dan luar negeri asal PNG mengingat ganja itu berasal dari sana,” tegasnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =