Polisi bersama klub motor bagi sembako kepada warga Kaptiau

Papuaunik, – Polres Sarmi melalui Polsek Bonggo membagikan sembako kepada warga di Kampung Kaptiau, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Sabtu siang pascabanjir beberapa waktu lalu.

Pembagian ataupun penyaluran bantuan berupa sembako tersebut diberikan oleh Bripka Eko wahyudi selaku ketua tim klub motor Sarmi kepada Plt Kampung
Persiapan Tersia Buara yang disaksikan oleh Bapak Aser M Yembay selaku Ondoafi Kaptiau, Ferdinan Kapisa, Bripka Septinus Wadibar perwakilan Polsek Bonggo, dan komunitas All Biker,s Sarmi serta Warga Kaptiau yang terdampak banjir.

Bripka Eko Wahyudi saat memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Kaptiau agar dapat meringankan beban yang dialami warga usai banjir beberapa waktu lalu.

“Kami yang tergabung dalam komunitas motor All Biker,s Sarmi merasa prihatin kepada warga Kampung Kaptiau yang mengalami banjir dan kami hanya sekedar memberikan bantuan sembako dan pakian layak pakai kepada warga Kaptiau, walapun tidak sesuai atau tidak banyak tetapi kiranya dapat bermanfaat bagi bapa ibu yang mengalami banjir,”ujar Bripka Eko Wahyudi.

Plt Kampung persiapan Tersia Buara mewakili warga Kampung Kaptiau menyampaikan banyak terima kasih kepada komunitas All Biker,s Sarmi yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami banjir.

“Saya selaku Plt Kepala Kampung Kaptiau dan masyarakat tidak mampu membalas kepedulian dan bantuan dari saudara-saudara yang tergabung dalam komunitas motor Sarmi, namun Tuhan yang akan membalas semuanya,” kata Tersia Biara.

Komunitas motor yang memberikan bantuan sembako itu merupakan gabungan dari beberapa klub motor yang juga didalamnya ada sejumlah personil Polres Sarmi.

Kapolsek Bonggo Iptu Wisan Krebru, SH melalui Bripka Septinus Wadibar merespon baik dan memberikan apresiasi terkait apa yang dilakukan oleh komunitas motor Sarmi kepada warga di Kampung Kaptiau.(Humas Polres Sarmi/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 11 = 17