Polres Sarmi gelar pisah sambut lima PJU

Papuaunik, – Polres Sarmi menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut lima pejabat utama (PJU) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sarmi, Kabupaten Sarmi, Papua, Kamis pagi yang dihadiri oleh para perwira dan personel dan pengurus Bhayangkari Polres Sarmi.

Kelima pejabat lama Polres Sarmi yang melaksanakan sertijab antara lain jabatan Wakapolres Sarmi dari Kompol Marthin Koagouw SH kepada Kompol Abdul Rahman, Kabag Ops Polres Sarmi dari Kompol Muh. Mukabsi, S.Sos kepada AKP Komang Yustrio Wirahadi, SIK.

Lalu, jabatan Kabag Sumda dari AKP Yozua Abaa, SH kepada AKP Yocbeth Mince Mayor, SH lalu jabatan Kabag Ren AKP Emanuel T kepada AKP Hasmuliadi dan jabatan Kasat Binmas AKP Mumuh dan kepada Ipda Arnold PN Werbabkay

Serah terima jabatan PJU polres Sarmi di laksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/98/II/KEP./2021 tanggal 16 Februari 202Q tentang Mutasi Jabatan Dalam lingkungan Polri Polda Papua dan Polres jajaran.

Kapolres Sarmi dalam arahannya saat memimpin sertijab menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas selama menjabat

“Saya doakan semoga sukses di tempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya, sehingga mendapat prestasi gemilang dan kepada pejabat yang baru selamat datang agar cepat beradaptasi serta memberikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Sarmi,” kata Kapolres Sarmi

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran serta peningkatan kinerja para personel.

Seusai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Gedung Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi. (Humas Res Sarmi/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

59 − 52 =