Nur Salim pimpin Pengcab IPSI Kabupaten Keerom

Papuaunik, – KH Nur Salim Ar Rossy S.Hi pimpin Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Keerom untuk masa bakti 2021-2026.

Terpilihnya KH Nur Salim Ar Rossy S.Hi melalui musyawarah cabang dengan menghasilkan pengurus baru, di antaranya sekretaris H Syaifullah S.Kom, pengurus harian Syarifudin dan sejumlah pengurus dari perguruan di Kabupaten Keerom.

“Hari ini kami kepengurusan yang baru telah menerima SK Pengprov IPSI Provinsi Papua dalam hal ini ditandatangani dan diserahkan langsung oleh ketuanya, Bapak Abisai Rollo SH dan disaksikan oleh Sekretaris Bapak Syamsir di Kota Jayapura,” kata Nur Salim usai penyerahan SK Kepengurusan di Kota Jayapura, Rabu.

Pada momentum itu, Abisai Rollo yang juga merupakan salah satu tokoh politik senior di Kota Jayapura berpesan kepada kepengurusan Pengcab IPSI Kabupaten Keerom agar bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya.

“Harapannya IPSI Kabupaten Keerom bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi dan bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi, pembinaan dan penataan sehingga bisa membawa nama baik organisasi dan daerah,” pesan Abisai Rollo yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Jayapura.

Terkait hal itu, Nur Salim mengaku siap menjalankan amanah organisasi dan kepercayaan yang diberikan oleh pengurus cabang IPSI Kabupaten Keerom dan tingkat provinsi.

“Selalu ketua umum yang terpilih, saya Nur Salim menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh teman-teman IPSI Keerom, semoga kepercayaan ini saya bisa jalankan dengan baik,” katanya.

Kepengurusan yang solid dan baik sebagai tim kerja, lanjut salah satu tokoh masyarakat berpengaruh di Kabupaten Keerom sangatlah penting, apalagi dalam beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan iven nasional empat tahunan yakni PON XX di Bumi Cenderawasih.

“Tentunya kepengurusan yang solid juga mendapat dukungan dari pemerintah daerah dalam hal ini KONI dan pengurus pusat untuk terus membimbing kami agar bisa melahirkan atlet-atlet yang bagus untuk menyambut PON XX,” ujarnya.

Nur Salim juga mengaku bahwa Pengcab IPSI Keerom mempunyai target minimal agar atlet di daerahnya dalam setiap cabang lomba bisa masuk dalam training center PON XX tingkat provinsi.

“Itulah harapan kami sebagai pengurus IPSI Kabupaten Keerom. Kami mohon dukungan semua pihak agar IPSI Keerom bisa berprestasi,” katanya.

Dalam acara penyerahan SK Kepengurusan Pengcab IPSI Kabupaten Keerom oleh Ketua Umum Abisai Rollo, nampak hadir juga para ketua atau perwakilan sejumlah perguruan silat.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − = 3