Kapolda Papua ibadah oikumene bersama Spirit Of Papua dan alumni Jatim

Papuaunik, – Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw ikuti ibadah oikumene bersama grup Spirit Of Papua dan alumni Jawa Timur (Jatim) di Gereja Graha Mercusuar Doa, Koya Koso KM 9, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Minggu.

Dalam ibadah oikumene itu nampak hadir Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH, Pendeta Frat Wakum, Pendeta Robert Leturumalena, Pendeta Hengky Raubaba, Ikatan Alumni Jawa Timur, Grup Spirit of Papua serta seluruh jemaat yang hadir.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw berpose bersama usai ibadah

Dalam pelaksanaan ibadah menerapkan protokol kesehatan tersebut, Kapolda Papua menyampaikan bahwa berkaitan dengan wajah Pemerintahan yang imamat, maka kita mencoba untuk mendorong mereka yang menjadi pemimpin untuk betul-betul menjalankan tugas dengan bersungguh sungguh.

“Dimana ketika Tuhan menyampaikan pesan dalam kehidupan kita lakukanlah dengan sungguh sungguh dan berdoalah dalam roh dengan sepenuh hati. Saya berharap kita yang hadir disini belajar seperti yang Tuhan katakan “berserahlah padaku”, katanya.

“Kita akan terus mengisi dan melengkapi Gereja ini, doakan semua agar kita dapat tetap terus beribadah di Gereja ini untuk memanjatkan puji-puji kepada tuhan sebagai bentuk ucapan syukur atas segala pencapaian serta anugerah yang telah diberi setiap harinya,” katanya lagi.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 − 23 =