Lima kendaraan terjaring dalam razia di Distrik Muara Tami

Papuaunik, – Sebanyak lima unit kendaraan yang terdiri dari empat unit roda dua dan satu unit roda enam terjaring dalam razia yang digelar oleh Polsek Muara Tami di pertigaan Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu malam.

Kegiatan razia berlangsung selama satu jam lebih dari pukul 20.35 WIT hingga pukul 21.45 WIT yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Iptu Tarto didampingi Kanit Reskrim Iptu Waris, SH, Kanit Lantas Ipda Tugiman, Kanit Sabhara Ipda Darwis, Kanit Intel Ipda M. Gruraf, S.Kom, dan Kanit Provost Ipda Suadi beserta 24 personil.

Kapolsek Muaratami AKP Jubelin Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan razia yang dilakukan personilnya di pertigaan pak Puntung Koya Timur.

“Tujuan dari razia yang dilakukan guna mengantisipasi maraknya kasus curanmor dan kejahatan jalanan di Kota Jayapura khususnya di wilayah Distrik Muara atami,” ujarnya.

Selain kasus curanmor yang menjadikan atensi, kata AKP Jubelina, pihaknya juga mencegah peredaran narkoba, sajam dan minuman keras, dimana Distrik Muara Tami merupakan daerah perlintasan dari negara tetangga PNG dan Kabupaten Keerom.

Ia pun menjelaskan, dari hasil razia, pihaknya berhasil mengamankan lima kendaraan diantaranya empat unit motor dan satu unit kendaraan roda enam serta 14 botol minuman keras.

“Semua barang bukti diamankan di Mapolsek dan kendaraan yang tidak lengkap administrasi diberikan penilangan oleh petugas dalam hal ini unit lalulintas,” pungkasnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52 − = 50