Kapolres Tolikara sosialisasi penerimaan Bintara Noken 2021 di Gereja Yerusalem

Papuaunik, – Kapolres Tolikara DR. Yuvenalis Takamully SH, MH mensosialisasikan penerimaan Bintara Noken TA 2021 kepada seluruh jemaat usai pelaksanaan ibadah minggu pagi di Gereja Yerussalem, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua.

“Tahun ini Polda Papua mencanangkan akan merekrut anak-anak muda Papua untuk menjadi anggota Polri, diharap kepada orang tua yang hadir pada ibadah hari ini mohon dapat menyampaikan kepada yang P
putra-putri atau Keluarga dan saudaranya untuk mendaftarkan diri,” katanya Kapolres.

“Ini merupakan kesempatan emas buat anak-anak kita karena telah diberikan ruang bagi mereka yang sudah menyelesaikan pendidikan tingkat SMA untuk dapat mendarmabaktikan dirinya kepada NKRI terkhusus Papua yang kita cintai ini,” sambungnya.

Untuk kriteria umur, lanjut mantan Wakapolres Mimika itu, maksimal berusia 24 tahun. “Jika adik-adik berminat, dapat segera mendaftar diri ke Mapolres Tolikara agar di data dan kemudian diberikan pembinaan sejak dini melalui pelatihan olah raga hingga kesiapan mental, fisik dan kesehatannya,” jelasnya.

“Jika Tuhan berkenan adik-adik lolos menjadi anggota Polri, adik-adik setelah lulus dan menyelesaikan pendidikan akan dikembalikan ke daerah asal untuk dapat mengabdi serta melayani masyarakat setempat seperti halnya senior-senior sebelumnya,” lanjutnya.

Tentunya, kata Kapolres, usaha dan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan pada kesempatan yang baik ini, sehingga mampu memberikan dorongan motivasi bagi generasi muda Papua.

“Agar adik-adik kita dapat menggapai mimpi-mimpi besarnya. Semoga adik-adik semua berkesempatan bergabung bersama kami menjadi anggota Polri,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 82 = 85