Kapolres Teluk Wondama pimpin pengamanan ibadah Pekabaran Injil

Papuaunik, – Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH Pimpin pengamanan pelaksanaan ibadah HUT ke-166 Pekabaran Injil di Tanah Papua di wilayah Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Jumat.

Dalam pelaksanaan pengamanan, kata Kapolres, anggotanya membagikan masker dan menyampaikan imbauan kepada para jemaat pada masa pandemi COVID-19.

“Dengan harapan agar mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Pelaksanaan ibadah perayaan masuknya Injil di Tanah Papua ke-166 tahun mengusung tema “Ketahuilah aku menyertaimu sampai akhir zaman” dan sub tema “Mensyukuri HUT pekabaran Injil ke-166 di Tanah Papua kita bertekad untuk terus memberitakan Injil didalam gereja dan di tengah masyarakat di tanah Papua sampai akhir zaman”.

Lebih lanjut, Kapolres sampaikan bahwa pengamanan itu dilaksanakan disejumlah gereja yang ada di Kabupaten Teluk Wondama, di antaranya di Distrik Wasior di Gereja Sola Gracia, Gereja Bethania Wasior, Gereja Syaloom, Gereja Sjen Yesus bje Radja Miei, Gereja Maranatha Iriati dan di Gereja Sola Fide.

“Juga di Distrik Rasiei, di Gereja Bethel Tandia dan Gereja Elim Rasiei, serta di Distrik Wondiboi di Gereja Immanuel Kubiari,” katanya.

Kapolres Teluk Wondama juga menyampaikan jalannya ibadah HUT Pekabaran Injil berjalan hikmat, aman dan lancar.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 − 16 =