Polisi Jayawijaya temukan tiga unit motor curian

Papuaunik, – Satuan Lantas dan Satuan Reskrim Polres Jayawijaya berhasil menemukan dan mengamankan tiga unit kendaraan roda dua yang diduga merupakan hasil tindak pidana pencurian dalam razia sistem hunting di seputaran Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu pagi.

“Dalam kegiatan tersebut Polres Jayawijaya berhasil mengamankan sebanyak tiga unit kendaraan roda dua yang merupakan hasil tindak pidana Curanmor,” kata Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM ketka dikonfirmasi dari Kota Jayapura, Rabu siang.

Menurut dia, motor curian yang ditemukan merupakan motor yang dicuri sejak 2017 dan 2018 dimana kendaraan tersebut sudah diamankan guna diserahkan kembali kepada pemiliknya.

“Demi mengungkap kasus Curanmor yang marak terjadi di Jayawijaya, kami rutin melakukan hunting kendaraan atau patroli keliling guna meniadakan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan dapat bergerak bebas melancarkan aksinya,” katanya.

“Semoga dengan gencarnya dilakukan razia hunting system, masyarakat menjadi aman dan nyaman ketika beraktivitas dikarenakan adanya kehadiran Kepolisian dalam meniadakan niat buruk para pelaku pencurian di Kabupaten Jayawijaya,” tambahnya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 − 82 =