Karyawan IndiHome terjatuh karena tersengat listrik saat kerja

Papuaunik, – Seorang Laki-laki yang diketahui bernama Saryono (47) yang merupakan karyawan IndiHome terpaksa dilarikan ke rumah sakit Abepura lantaran mengalami kecelakaan kerja di Jalan Gerilyawan, Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Jumat pagi sekitar pukul 09.25 WIT.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas, SH, SIK, M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G Philipus Duwith, SE, S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Akibat kejadian itu korban Saryono saat ini dirawat di RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka yang cukup serius dibagian dahi robek akibat terjatuh, luka bakar pada bagian dada dan perut, luka lecet pada leher sebelah kiri serta luka lecet pada bagian pelipis, ” ucapnya.

Kata AKP Clief, kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek abepura dan beberapa saksi telah dimintai keterangan serta mengecek kondisi korban di rumahh sakit.

Ia pun menjelaskan dari keterangan saksi bahwa kecelakaan kerja yang dialami suryono terjadi ketika korban saat itu sedang mengecek kotak instalasi sambungan internet yang terpasang di salah satu tiang telepon/listrik.

“Saat korban berada diatas tiang tiba-tiba terjadi ledakan pada kabel listrik dekat kotak sambungan internet (IndiHome) sehingga korban terjatuh dari ketinggian 4 meter, ” jelasnya.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, dugaan kuat korban tersengat listrik saat mengecek instalasi sambungan internet sehingga korban terjatuh dan mengalami beberapa luka dibagain tubuh serta bagian dada dan perut mengalami luka bakar. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =