Babinsa dan warga Enarotali bergotong royong angkat batu

Papuaunik, – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali, Sertu Rinjers bersama masyarakat bergotong-royong mengangkat batu untuk pembuatan pondasi perumahan untuk perawat puskesmas Enarotali di Jalan Frans Kaisepo, Kelurahan Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua, Jumat.
 

Sertu Rinjers melaksanakan tugasnya dengan merangkul hati warga binaanya dengan cara melaksanakan karya bakti karena dengan hidup bergotong-royong dapat meringankan beban sesama masyarakat, dan mempererat tali silaturahmi di antara warga serta Babinsa.

Warga masyarakat di Kelurahan Enarotali sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga dalam melaksanakan kegiatan gotong- royong angkat batu ini sangat semangat dengan hasil yang memuaskan.

“Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat antara TNI  dan masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di kampung  warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya. Menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi,” ucap Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali, Sertu Rinjers.

Dia juga menjelaskan, melalui kegiatan gotong-royong angkat batu tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta  kemanunggalan TNI–Rakyat.

Kegiatan karya bakti dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 62 = 64