Karena masalah ini, anak tikam ayahnya hingga MD

Papuaunik – Nasib naas menimpa seorang paruh baya berisial IW (63) karena mengalami luka tikam yang dilakukan oleh anaknya sendiri SPW (29) hingga meninggal dunia (MD), pada Selasa.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, kasus penikaman yang dilakukan oleh SPW terhadap korban IW sedang dalam penanganan Polsek Abepura.

“Pelaku saat ini telah berda dibalik jeruji mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ujarnya.

Adapun awal mula kejadian itu, AKP Clief menjelaskan dari keterangan saksi BT (62), awalnya pelaku pulang ke rumahnya di Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura dan langsung masuk ke dapur untuk membuat teh.

“Saat pelaku berada dalam rumah, korban langsung memarahi pelaku karena telah menggadaikan HP Vivo milik cucunya yang merupakan anak pelaku sendiri, ” jelasnya.

Merasa tidak terima di marahi oleh korban, pelaku kemudian langsung mengambil pisau dapur dan menikam di ruang tamu yang mengakibatkan korban mengalami luka tikam di bagian punggung sebelah kiri.

“Melihat hal tersebut saksi BT bersama saksi lainnya meminta pertolongan dan langsung bergegas mengantar korban ke RS Abepura untuk mendapat perawatan medis,” katanya.

Meski sudah mendapatkan perawatan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa menit kemudian karena mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung sebelah kiri akibat luka tikam. (Rafiq/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 − = 63