Kapolres Merauke: pemberi informasi penjualan minuman beralkohol diberi hadiah

Kapolres Merauke: pemberi informasi penjualan minuman beralkohol dapat hadiah

Papuaunik, – Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan operasi pembersihan minum beralkohol ilegal yang beredar di daerah tersebut.

“Masyarakat kita diberikan hadiah bila menunjukkan dimana tempat penjualan dan pabrik minuman beralkohol ilegal,” kata Kapolres saat ditemui di Polres Merauke, Selasa.

Dia juga mengatakan, para pelaku penjual minuman beralkohol ilegal pun diproses hukum biar ada efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Selain operasi minuman beralkohol, kata dia, pihaknya juga melakukan operasi dan menangkap para pelaku pemegang senjata tajam di jalanan.

“Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami bekerja baik. Dan menunjukkan bahwa tempat kita bukan di kantor tetapi di jalanan untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Rilis Humas Polres Merauke, Selasa siang menyebutkan operasi pembersihan minuman beralkohil di Jalan Brawijaya dipimpin langsung Kapolres AKBP Untung Sangaji yang berhasil menyita 14 karton minuman pabrikan berbagai jenis tanpa izin.

Minuman beralkohol tanpa izin tersebut adalah anggur merah sebanyak tujuh karton berisikan 85 botol, tiga karton wiro berisi 55 botol, robinson 42 botol, vodka 35 botol, dan bir putih ukuran kecil sebanyak 24 botol.

Barang bukti minuman beralkohol tersebut kemudian diamankan di ruangan Narkoba Polres Merauke untuk ditindaklanjuti.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + = 17