Natal kedua, aparat Polri-TNI di Wamena gelar patroli gabungan

Natal kedua, aparat Polri-TNI di Wamena gelar patroli gabungan

Papuaunik, – Polres Jayawijaya bersama Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan patroli gabungan di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di hari kedua perayaan Natal tetap aman dan kondusif.

Patroli gabungan tersebut menyasar terhadap masyarakat yang mengkonsumsi minuman beralkohol karena dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas serta meresahkan masyarakat.

Adapun pelanggar dan barang bukti yang diamankan dalam patroli gabungan tersebut yakni 36 orang mabuk, dua unit motor curian dan lima botol minuman beralkohol lokal jenis Cap Tikus.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyatakan bahwa Kejahatan dan tindak Kriminal maupun gangguan keamanan lainnya tidak bisa diprediksi dengan pasti.

“Untuk itu, kami mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dengan melaksanakan Patroli gabungan TNI-Polri yang dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di perayaan hari kedua Natal ini agar tetap aman dan kondusif,” katanya.

Selain itu, terkait maraknya masyarakat yang mabuk sehingga dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Jayawijaya, Polres Jayawijaya bersama Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan penertiban terhadap masyarakat yang mabuk dan mengganggu ketertiban umum agar masyarakat dapat merayakan Natal dengan aman dan nyaman.

“Patroli gabungan ini untuk memastikan perayaan Natal di hari kedua berjalan aman dan lancar,” katanya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

86 − = 80