Sambut Natal dan Tahun Baru, FKUB imbau jaga kamtibmas

Papuaunik, – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tokoh agama yang juga anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua Hariman Dahri mengimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas dan selalu terapkan protokol kesehatan.

Dalam penyampaiannya Hariman Dahri mengucapkan selamat kepada rekan-rekan dan masyarakat yang merayakan Natal tahun 2020.

“Untuk itu mari kita semua saling menjaga untuk menciptakan ke situasi tetap kondusif di Kota Jayapura ini agar rekan-rekan kita yang melaksanakan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan damai,” katanya di Jayapura.

Selain itu, Hariman mengajak kepada semua pihak agar selalu mendukung aparat keamanan yakni TNI-Polri yang menggelar Operasi Lilin Matoa 2020 dalam rangka menjaga kedamaian situasi Kamtibmas menjelang atau saat perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

“Semoga dengan adanya pengamanan dari TNI-Polri ini dapat menciptakan rasa aman kepada kita semua beserta rekan-rekan kita yang merayakan Natal,” katanya.

“Selain dari pada itu perlu saya ingatkan pula agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat menghindari penyebaran COVID-19 serta mencegah munculnya klaster-klaster baru dalam perayaan natal dan tahun baru 2021,” katanya lagi.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 38 = 39