PGPI Papua ajak warga terapkan protokol kesehatan sambut Natal dan Tahun Baru

PGPI Papua ajak warga terapkan protokol kesehatan sambut Natal dan Tahun Baru

Papuaunik, – Ketua Umum PGPI Provinsi Papua dan Ketua III PGGP Provinsi Papua Pendeta MPA. Mauri. STh, mengajak seluruh masyarakat di Papua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Dalam penyampaiannya pendeta MPA. Mauri. STh mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada segenap lapisan masyarakat yang merayakannya.

“Dengan kita memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, saya mengimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita semua menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita beraktivitas dengan selalu menerapkan 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ajaknya.

“Saya ingatkan pula, bahwa ditengah-tengah Pandemi COVID-19, kita masih rentan dalam tertular dan menularkan sehingga sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di keramaian, sebab dengan disiplinnya masyarakat diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021,” sambungnya.

Ia juga mengajak kepada elemen masyarakat di provinsi paling timur Indonesia itu untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai.

“Selain itu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan kondusif. Sehingga kita dapat menjalan ibadah Natal dengan aman dan damai,” imbaunya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52 − = 49