Ibadah perayaan Natal Kota Jayapura berlangsung hikmat

Papuaunik, – Ibadah perayaan Natal, Jumat 25 Desember 2020 oleh umat Nasrani di Kota Jayapura, Provinsi Papua berlangsung hikmat dan aman dengan dijaga oleh aparat Polri-TNI.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan sedikitnya ada sekitar 241 personil yang tersebar untuk mengamankan jalannya ibadah perayaan natal di wilayah Kota Jayapura.

“Dimana penempatan personil saat melakukan pengamanan ibadah perayaan natal ada berjumlah tiga hingga enam personil setiap gereja,” katanya.

Selain menempatkan personil di gereja-gereja, ada juga tim patroli gabungan untuk mengantisipasi tindak kriminal di Kota Jayapura. “Pada umumnya ibadah perayaan natal di Kota Jayapura berjalan aman dan kondusif,” kata mantan Kapolsek Jayapura Selatan itu menegaskan.

Dari hasil pantauan dilapangan, perayaan Ibadah Natal berjalan dengan hikmat dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Kepada warga masyarakat kota Jayapura mari kita bersama-sama menjaga kota Jayapura yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif hingga pergantian tahun 2021,” imbaunya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =