Wakapolda Papua dan Tim supervisi kunjungi sejumlah gereja

Wakapolda Papua dan Tim supervisi kunjungi sejumlah gereja

Papuaunik, – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri melakukan kunjungan serta mengecek langsung pengamanan ibadah Malam Kudus, salah satunya di Gereja GKI Pengharapan di pusat Kota Jayapura, Kamis.

Dalam kegiatant tersebut Wakapolda Papua didampingi pejabat Utama Polda Papua dan Katim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,SH, M.Hum bersama Tim.

Wakapolda Papua dalam kesempatanya menyampaikan, kami bersyukur Gereja-gereja sudah bisa menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 sesuai dengan himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita sadari bahwa kondisi saat ini sedang dipengaruhi pandemi COVID-19, saya berpesan agar kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak adanya kerumunan massa dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dan semoga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tidak ada dampak kenaikan COVID-19,” imbaunya.

Segenap keluarga besar Polri, kata dia, mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan semoga Natal tahun 2020 ini membawa kedamaian untuk semua lapisan masyarakat.

Diakhir kegiatan Wakapolda Papua menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pengurus Gereja GKI Pengharapan Kota Jayapura.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 − = 31