Persipura Jayapura telah lengkapi syarat berlaga ke AFC

Papuaunik, – Klub Persipura Jayapura telah melengkapi persyaratan untuk berlaga ke AFC Cup 2021 sebagaimana disampaikan oleh Asisten Manajer Bento Ridwan Madubun.

“Sesuai perintah Ketua Umum, Benhur Tomi Mano, maka semua persyaratan yang diminta oleh PSSI sudah kami kirimkan via email,” katanya di Jayapura, Papua, Senin.

Bento menyebutkan ada empat persyaratan yang harus dipenuhi atau dilengkapi, yakni Participating Team Agreement (PTA), Club Information, Warna Jersey, dan sertifikat Pencahayaan Stadion.

Semua persyaratan itu, kaya ayah Milano secara personal juga sudah dikomunikasikan dengan Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI.

“Saya mohon kepada beliau untuk koreksi sebelum dikirim ke AFC, sehingga apabila ada kekurangan bisa segera kami benahi, dan pak Yunus Nusi sudah oke,” jelasnya.

Bento Madubun berharap, semoga tidak ada kendala dengan persyaratan-persyaratan tersebut.

“Kami bersyukur karena pada persyaratan club information itu kita juga harus memastikan, Stadion dengan segala kelengkapan dan foto serta sertifikasi pencahayaan,” tuturnya.

Ditambahkan, untuk Stadion Mandala sudah sertifikasi dan sudah pernah dipakai untuk AFC jadi kita bisa dapat data-datanya.

“Kalau kita usulkan Stadion lain belum tentu kita bisa dapatkan datanya dalam waktu kurang dari 24 jam, termasuk data hotel berbintang 4 dan aspek lainnya, misalnya untuk Pencahayaan Lampu Mandala 1.200 Lux, ” ucap Bento yang juga mantan Media Officer Persipura ini.

Dirinya mengajak dan memohon dukungan doa dari semua masyarakat dan pendukung Persipura dimana saja berada.(Media Officer Persipura*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + = 8