13 tahun bertugas, NTD Nusantara berbagi masker kepada warga Keerom

Papuaunik, – Dalam rangka 13 tahun pengabdian tugas, brigadir Polri alumni 2007 gelombang dua atau
Nol Tujuh Dua (NTD) Nusantara Polres Keerom berbagi masker dan hand stanitizer kepada masyakat dan pengendara yang berada di Arso II, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu.

Ketua Angkatan 31 NTD Nusantara Polres Keerom Brigpol Sugeng Yudiasto mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer yang diberikan merupakan bentuk perayaan HUT angkatan sekaligus kegiatan bakti sosial dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Keerom.

“Jadi, dalam rangka Anniversary Ke 13, NTD Nusantara Polres Keerom membagikan masker kepada para pengendara yang melintas dan masyarakat yang sedang berada di pertokoan dan juga pom bensin,” katanya.

Kegiatan berbagi masker dan hand sanitizer, yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian personel Polri kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19, agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 lembar dan hand sanitizer sebanyak 100 botol. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan energi positif bagi bagi kami angkatan 31 NTD Nusantara Polres Keerom dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” katanya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 49 = 57