Polsek Sinak gelar lomba bola voli

Papuaunik, – Dalam rangka menjaga kebersamaan bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak, Polsek Sinak menggelar lomba bola voli yang diikuti oleh delapan tim putra dan empat tim putri yang bertempat di Halaman Mapolsek Sinak.

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH dalam kesempatanya mengatakan bahwa perlombaan itu sebagai bagian dalam rangka silahturami antar pihak kemanann dan masyarakat demi terwujudnya situasi yang kondusif, selain itu pula juga berpotensi menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi COVID-19 ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara TNI-Polri dengan warga Sinak sehingga dapat mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,” katanya.

Dari delapan tim putra dan empat tim putri berhasil keluar sebagai juara lomba yaitu sebanyak enam tim yang terdiri dari tiga tim putra dan tiga tim putri yang berhasil mendapatkan hadiah uang pembinaan.

Adapun untuk juara 1 tim voli putra memperoleh uang pembinaan sebesar Rp1 juta rupiah yang diberikan langsung oleh Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH disertai bingkisan.

Untuk juara 1 putri mendapatkan uang Rp1 juta rupiah yang diserahkan oleh Danramil Sinak Kapten Inf Ardavid juga disertai bingkisan, sedangkan untuk juara 2 dan 3 memperoleh uang pembinaan Rp750 ribu rupiah dan Rp500 ribu rupiah ditambah bingkisan.

“Saya ucapakan terima kasih pada semua peserta yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi. Semoga akan lahir calon atlet berbakat yang bisa mengharumkan Distrik Sinak,” kata Musa.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 1 =