Polisi Tolikara sambangi warga ajak jaga Kamtibmas dan cegah corona

Papuaunik, – Personil Polres Tolikara menyambangi dan ajak warga di Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Rabu untuk menjaga kamtibmas dan pencegahan virus Corona atau COVID-19.

Kasat Samapta Polres Tolikara Ipda Zabur Esomar mengatakan kehadiran kepolisian untuk memberikan pemahaman serta pengertian kepada masyarakat untuk menerapkan 3M + 1T demi kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara.

“Dengan aksi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan menjalankan protokol kesehatan agar terbebas dari bahaya COVID-19, selain itu apabila selama membuka kios apabila ada oknum-oknum datang melakukan pungutan liar, segera mengubungi Kepolisian karena itu menggangu kamtibmas,” katanya.

Kepada para pemilik kios ataupun pengusaha, selain menjual barang-barang kebutuhan masyarakat yakni sembako diminta tidak yang menjual barang terlarang seperti minuman berakohol atau petasan yang berbahaya.

“Kepada setiap warga di Tolikara selalu kami imbau atau ajak untuk mentaati protokol kesehatan dan bersama kami menjaga kamtibmas,” katanya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − = 31