Warga Yahukimo diajak sukseskan pilkada 2020

Papuaunik, – Warga di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua diajak untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Ajakan ini mengemuka dalam acara tatap muka Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Yahukmo di Aula Polres Yahukimo, Selasa pagi.

Nampak hadir Wakapolres Yahukimo Kompol Alfon Umbora, Kasdim 1715 Yahukimo Mayor Inf. Ivan Pambudi, para Komisioner KPUD, anggota Bawaslu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Kapolres Yahukimo dalam sambutannya menyampaikan, berbagai langkah-langkah yang dilakukan oleh jajarannya dalam menciptakan kamtibmas menjelang pilkada 2020 serta pencegahan COVID-19 dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020.

“Selain menggelar kegiatan tatap muka, kami juga telah melakukan berbagai upaya dalam menyukseskan pilkada seperti kegiatan patroli, razia, imbauan protokol kesehatan maupun sambang kepada para tokoh,” katanya.

Hal tersebut dilakukan agar terciptannya Pilkada yang aman dan sukses serta terbebas dari penyebaran COVID-19 di Kabupaten Yahukimo.

Dalam acara tatap muka itu, seluruh instansi maupun elemen masyarakat yang hadir dalam tatap muka tersebut bersepakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 yang aman dan sukses serta tetap menerapkan protokol kesehatan.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − = 74