Volly Indoor PON Papua seleksi pemain putri

Papuaunik, – Tim Bola Voli Indoor Putri PON Papua melaksanakan seleksi pemain di GOR Premium Kharisma Jati Baru, Jati Endah, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Sabtu sore.

Dalam seleksi pemain itu, nampak hadir Wakil Ketua II Binpers Pengprov PBVSI Papua pak Roi Letlora, Sekum Pengprov PBVSI Papua Yusuf Marlessy, Pelatih Kepala Tim Bola Voli Indoor Putri PON Papua Ayub Hidayat, Asisten Menejer Tim Bola Voli Putri PON Papua Andri, dan Bendahara Pengprov PBVSI Papua pak Isak.

Pada pelaksanaan seleksi sore ini dilakukan dua tahap dimana sesi pertama dilakukan seleksi sebanyak 16 pemain dan sesi kedua sebanyak 12 pemain yang ada di Kabupaten Bandung dan Bekasi.

“Untuk hari ini kami menyeleksi sebanyak 16 atlit pada tahap pertama dan 12 atlit pada tahap kedua. Untuk beberapa atlit juga sudah kami lihat dari berbagai aspek mulai dari teknik individu maupun tim,” kat aAyub Hidayat.

“Mudah-mudahan dari beberapa atlit ini bisa menambah kekurangan dari tim yang ada. Tentunya kami akan melaporkan hasil ini kepada manajemen, sehingga pihak management yang nantinya akan menghubung club yang telah kami seleksi,” lanjutnya.

Seleksi ini juga, kata dia, akan dilakukan kembali untuk menambah kekurangan komposisi pemain sehingga apa yang diharapkan bersama dapat berjalan sesuai rencana.

“Sementara ini yang kami dapatkan dari seleksi adalah atlit yang mengisi posisi sebagai Spiker atau Smasher dan Toser. Untuk tempat seleksi sendiri, kami juga melihat peluang dari atlit di daerah lain, jika itu memungkinkan tentunya kami akan menyeleksinya disana,” ujar Ayub.

Andri, selaku asisten manajer mengatakan, terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti seleksi pada sore hari ini.

“Kami berhadap dari beberapa pemain yang saat ini melakukan seleksi akan diambil untuk menambah pemain khususnya tim Putri Bola Voli Indoor yang saat ini tengah melakukan TC di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur,” katanya.

Untuk hasil seleksi ini, kata dia, dari pengurus akan melakukan pertemuan dengan pelatih kepala untuk menentukan siapa-siapa yang akan kami rekrut untuk bergabung bersama tim.

“Nama-nama pemain sudah kami data sesuai dengan apa yang disampaikan pelatih untuk kebutuhan tim. Sekali lagi saya selaku Asisten Manajer mengucapkan terima kasih kepada adik-adik,” tutupnya.(Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =