Direktorat Pam Ombvit Polda Papua sosialisasi Prokes di Pegadaian Jayapura

Papuaunik, – Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Papua (Dit Pam Obvit Polda Papua) sosialisasi protokol kesehatan (porkes) di beberapa Perum Pegadaian yang ada di wilayah Kota Jayapura, Jumat.

Kegiatan dipimpin oleh AKP M. Karim Weu dengan melibatkan tujuh personel dengan mengunjungi Pegadaian Area Jayapura Waena yakni, Pegadaian Waena Distrik Heram, Pegadaian Abepura Distrik Heram, dan Pegadaian Pasar Baru Distrik Abepura.

“Kami imbau kepada para penanggungjawab ditiap-tiap kantor agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat menyampaikan kepada masyarakat yang datang untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta diharapkan juga dapat menyediakan tempat cuci tangan beserta alat pengukur suhu tubuh,” katanya.

Selain itu, kepada para penanggung jawab ditiap-tiap kantor Pegadaian untuk selalu mengontrol kondisi kesehatan karyawannya, apabila ada yang sakit agar segera menghubungi Call Centre Satgas COVID-19 Polda Papua atau rumah sakit terdekat guna dilakukan penanganan lebih lanjut.


Karena dalam upaya pencegahan pengendalian COVID-19 bukan hanya tanggung jawab dari aparat keamanan, melainkan tanggung jawab dari seluruh warga masyarakat yang berada di wilayahnya masing-masing. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran corona atau COVID-19 di Papua khususnya Kota Jayapura,” katanya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71 − 68 =