Warga Ilu Puncak Jaya diimbau taati protokol kesehatan

Papuaunik, – Warga di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua diimbau untuk mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Imbauan ini disampaikan oleh personel Polsek Ilu, di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Senin ketika melaksanakan patroli dialogis saat bertemu dengan masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini dipimpin oleh Kapolsek Ilu Ipda Safrudin Mahmud dan diback up oleh Brimob BKO Polda Papua.

“Adapun fokus dari patroli ini yakni jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas.
Saya bersama personel gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis ini untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” katanya ketika dihubungi lewat telepon seluler.

Selain itu juga, kata dia, personel Polsek Ilu juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Distrik Ilu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktifitasnya.
“Meskipun di wilayah Kabupaten Puncak Jaya dan Distrik Ilu merupakan zona hijau, namun kita harus tetap patuh dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah guna mengantisipasi penyebaran COVID-19,” ujarnya.

“Kami tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan diera adaptasi kebiasaan baru ini demi keselamatan bersama,” katanya lagi.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − 40 =