Puluhan motor terjaring dalam razia di Muara Tami

Papuaunik, – Sebanyak 25 unit motor terjaring dalam razia guna menekan angka tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polsek Muara Tami, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Polsek Muara Tami intens melaksanakan razia dalam rangka Operasi Pekat Matoa-2020 serta melaksanakan atensi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas.

Pelaksanaan razia berlangsung kurang lebih 30 menit di depan Mapolsek Muara Tami, di Kelurahan Koya Barat yang dipimpin Kapolsek AKP Jubelina Wally, SH., MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Darwis, SH, Kanit Intel Ipda M. Ghuraf, S.Kom dan Kanit Provost Ipda Saudi dengan melibatkan 23 personil.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan razia ini intens dilaksanakan guna menekan angka curanmor yang belakangan ini sering terjadi di wilayah kami.

“Razia ini juga sekaligus dalam rangka operasi pekat matoa-2020 yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polresta Jayapura Kota dan pada umumnya jajaran Polda Papua,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dalam operasi pekat matoa-2020 ini, kita akan fokuskan dalam mencegah maupun menindak pelaku kejahatan curanmor selain itu juga tindak pidana lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Dari hasil razia sore tadi, Kata Kapolsek pihaknya berhasil mengamankan 25 Unit motor berbagai merek yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan maupun kelengkapan bermotornya.

“Kini barang bukti sepeda motor hasil razia telah diamankan di Mapolsek Muara Tami dan semuanya dikenakan sanksi tilang bagi pelanggar, ” Pungkasnya.

AKP Junelina Wally juga menghimbau kepada masyarakat Distrik Muara Tami agar tertib berlalu lintas untuk kepentingan kita bersama, dan tak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =